Sebuah buku : sebuah cerita (bodoh)


yup, seperti judulnya. Aku mo buat buku tentang keseharian (biar seperti radith gitu). Yang bikin aku binggung adalah : mo dikasih judul apa? itu masalahnya. Hari ini(juga tiap minggu) aku ngelakuin satu kegoblokan: shampo aku buat jadi sabun. ??????????.

Sekitar sabtu beberapa hari lalu(sekitar 2 minggu yang lalu) aku sempat down, yeah gara"nya: hari itu si Rangga bawa gitar ( niatmya mo duel ma aku), tapi aku uda kalah sebelom bertanding. Gara" si senar gitarku putus(ckckck), aku punya 2 kemungkinan: 1. gitarku jadi JAIM sama si gitarnya Rangga, 2. Si yogi punya jin yang ngikutin dia teruz( kenapa? Soalnya senarnya putus waktu si Yogi lewat di sampingku waktu aku maen gitar. Ya memang g masuk akal, tapi itu kenyataan & benar" terjadi. Bukan itu doank, yup waktu pulang sekola(berhubung ada mading jadi pulang sore) ah, g sanggup nulis nieh. Benar" down banget aku. Tolong, jika ada yang mengalami kejadian bersamaku beritahu aku! Dan 1 kata lagi. Bagi yang pernah mengalami kejadian tersebut, aku hanya berkata : Janganlah pernah putus asa. O ya, juga ga itu aja. Kebodohan, pulang s'kolah harusnya aku nitipin surat ijin ke temenku(karna minggu aku ga bisa ikut upacara), but aku malah nitipin langsung ke wali kelas untuk pembina OSIS. Hebat benar Oke kalo gitu 1 kata lagi: Jangan pernah lakukan suatu kebodohan berulang kali(jangan seperti kedelai eh keledai)

0 komentar:

Posting Komentar