Oh My God!!!!!!!!!!!!

Pertama" aku mo ngucapi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Minal Adizin Wal Faidzi, Mohon Maap Lahir & Batin.

Oke, jadi ceritanya gini. kemaren(waktu acara halal bi halal keluarga) hari sabtu, acaranya itu ada di Solo. Ceritanya aku habis dari kamar mandi, begitu aku keluar Ibu ku langsung ngasih Hape & Dompetku lalunyuruh aku berangkat. Aku sih ngiyain aja, ga taunya waktu di mobil (nya sepupuku) aku baru nyadar kalo yang ku pake bukan sandal yang biasanya, tapi SANDAL KAMAR MANDI (baca: sandal jepit). Huhuhu, malu abis bisa" aku nanti, untungnya kita (yang ada di dalam mobil) langsung mampir ke minimarket, setelah aku cerita.

Aku :*mangku(bahasa jawa) adek sepupuku* bentar tho dek.
adek sepupuku: *gerak" mulu dari tadi*
Aku : Iya", *liat bawah* astagfirullah. hahaha
Tanteku : Kenapa????
Aku : Aku salah make sandal, hehe aku pake sandal kamar mandi.
Tenteku : Kok bisa?? Trus gimana??? *bingung*
Aku : AKu tadi keburu", ya udah.
Tanteku : Ato kita mempir ke minimarket dulu, nyari sandal yg bagus aja.
Aku : Ya terserah.

ya gitu deh akhirnya?? Ayo, ketawa donk!!! HAHAHAHA


OO iya, ga nyadar liburan tinggal seminggu lagi, and assigment-ku belom ada yang di kerjaka. Ada sih beberapa, tapi baru dipikir doang, hehehe.

Btw, ga kerasa, hari ini aku udah 3 bulan ama Dyan. aku jadi inget, masa" dulu waktu aku nembak dia. hehe

*sambungan*

oya,waktu itu aku hampir lupa kalo hari itu anniversary day-ku sama Dyan, pantes aja pas pagi hari (gak sengaja) aku ngimpiin Dyan (ketauan kalo pagi masi molor).
Waktu aku nyalain TV (baca:tipi), trus aku liat kalender, (ternyata) sekarang tanggal 12 september, oh my god!!!!!!!! aku lupa.lalu aku langsung nge-sms Dyan
'good morning, it's we anniversary day. (bener ga tulisannya? hehe)'

dan, sumpah. aku bener" lupa hari itu.
well, sampe di sini dulu ya.
Tetap setia :-)

0 komentar:

Posting Komentar