sepeda sate... eh, sante

Holla, aku lagi bingung eh. Temen-temen-ku sekarang banyak yang make sepeda fixie. Aku heran, padahal tu sepeda gak ada remnya. Kok digemari ya? #ndeso

Ngomong-ngomong soal fixie, kayak-nya dia (kayak orang aja) sedang mengalami masa pubertas GLOBALISASI. Gak percaya, liat aja tiap malam minggu di Jalan Malioboro ada komunitas sepeda fixie gitu.
Temen les ku malah ada yang... punya.


jangan lihat orangnya, lihat sepedanya :P (source: facebook.com)


Yah, kayak-nya fixie emang udah jadi fenomenal di kalangan remaja. Fixie jadi kesannya 'terkenal' di Jogja bahkan Indonesia... ckckckck.

Padahal cuma sepeda ya. Nah, sekarang gimana caranya biar punya fixie?
Katanya temen-ku nih, katanya loh. Fixie bisa dibuat sendiri, bisa juga beli jadi. Nah, kalo buat sendiri lebih hemat, cukup dengan budget 1,2 Jt bisa dpt fixie, masalahnya cuma sedikit agak ribet ngerakitnya. Kalo beli jadi sih lebih simpel kali, tapi harganya juga gak sesimpel itu, kalo aku liat-liat di toko tu yang standard sekitar 1,5 Jt baru dapet.

Waduh, gak jadi deh beli fixie, mahal. Padahal pengen bangetz #lebay.

Yah, sejujurnya, aku pengen jadi 'trendsetter' bukan orang yang ngikutin 'trend'. So aku ga akan beli fixie, but aku bakal buat sepeda yang baru, yang menghantui dunia perjilatan, yaitu SEPEDA RODA KOTAK. keren kan? Ato yang disingkat SRK. Hmm, mungkin kalo jadi, modelnya bakal kayak gini


kok malah kek sepeda habis dilindes tank ya?

Wkwkwkwk, kalo mo ketawa silahkan, gak ada yang ngelarang kok.

Oke cukup sekian topic hidayat bahasan kita tentang sepeda, semoga berkenang.

CiYu ;)

0 komentar:

Posting Komentar