Besok..........

Oke langsung saja,
Kenapa besok? Karna besok aku akan melaksanakan tugas yang belum pernah ku lakuin, yaitu bermain volly*jengjengjeng*

Yah ini emang warnet yang paling ga enak(lho kok ngelantur?) soalnya tu mouse terlaslu sensi, tapi koneksinya cepet seh.
Oke kembali ke topik, besok aku harus menghadapi grub A voli Voxpayana. Yah aku belum latihan sama sekali, moga" aku cuma jadi cadangan. Amin.

Baik uda 8 hari neh sejak aku jadian ma Dyan(nyambung dari post sebelumnya). Rasanya biasa banget, ga ada spesialnya sama sekali?. Sekali lagi buat pembaca blog ini, do'ain aku ya biar sukses besok! Tenkyu.

Sekarang soal buku, ni buku bab 1 uda mo kelar ni (emang, lama banget men). Kayaknya tahun depan bru bisa aku kirim ke penerbit Bukune. Oke uda dulu, dyan barusan sms neh. Sampai jumpa di buku-ku taun depan ya. Tetap setia!

0 komentar:

Posting Komentar