Not Now....

wuih....... gile bener.......
Minggu ini bener" bukan minggu Hoki buat ku, ya that true.

Coba aja, masak minggu ini banyak banget yang ga sesuai schedule.
For example, harusnya tanggal 26 tu aku ngajak makan si dyan, tapi dianya malah ada masalah.
aku sms dia,

'beib, tgl 26 da acara ga? Mo ikt makan2 ga?'

trus dia bales

'tgl 26 hari sabtu ya? Aku gak bisa yang,aku udah diajak
makan makan ma keluarga. MAAF'

ya seperti itulah singkat,padat & kurang kerjaan(bagi yang membaca ini) , juga langsung bikin kesel. Masak disaat mo aku kenalin ke temen"ku yang lain dianya malah ga dateng.

Juga ga itu aja, sekarang si rumahku(yang baru) belom dipasangin Internet, jadi terbatas banget buat nulis. Mohon mangap eh maap bagi pembaca setia. Karna keterbatasan jadi tidak bisa menikmati tulisan" bagusku(ngarep)

Oke sampe sini dulu. Nyari ide lagi buat nulis.

0 komentar:

Posting Komentar