hari minggu kelabu

wahwahwah, gilakk sakit banget, abis perang ama ayam (baca : masak ayam).
aku terima makan kayu dari pada masak sayap(ayam) yang rasanya superduperabstrak itu, hehe

oh ya, aku ada kabar gembiran (buat aku ndiri), aku udah mbuat tulisan 'I LOVE U' pake sms ke manda, tapi belum berani ngirim. ya biasalah banyak saingan getoo, harus nemuin moment (ceilah) yang pas. akhir" ini aku jarang smsan ma dia, entah kenapa dia jarang mbales sms ku (sibuk kali yee). hm woteper, dia sekarang beda banget sma yg dulu, yg mana pertama kali aku smsan ma dia. yang mana lagi bonus 100 sms ku abis dalam sehari, gila ga?? waktu itu aku ngerasa cocok ma dia, tpi untung tak dapat diraih malang di deket ama kediri, saingan ku: Fauzan, dia udh dibeliin hape ma ortunya, yang mana (apaan sih?) kabar buruk. *jengjengjeng* dan setelah itu smsnya(manda) ke aku ga kayak dulu lgi. dah lah malah curcol.

kata orang liburan itu menyenangkan, bagi ku liburan itu malapetaka(ceilah, kayak orang rajin aja) apa lagi klo liburannya cma sehari doank (nah lho??) soalnya berarti bsok harus bangun pagi kan?
dah dulu deh, mo ngerjain tugas neh.

0 komentar:

Posting Komentar