Sejarah keluarga laknat @8A

yeah, masih jumpa lagi di 14 mata. *busett, banyak amat*

well, dari ini aku mo nyeritain sejarah keluarga laknat ku di kelas 8A ini...
berikut silsilah keluarganya :

Ni'mahtus S (imah) --> Kakakku
Abdurrahman WS (aan) --> Aku
Via Alfian (via) --> anak pertama ku
Kisnanto Akbar (krisna) --> anak kedua ku
Dina Ayu (dina) --> anak ketiga(dan terakhir) ku

seperti itulah silsilah simple nya..
so, disini ya disini. disini aku sebagai ayah dari 3 orang anakku, dan tanpa seorang ibu.


oke ya, ku mo gucapin selamat buat temen" and adik kelasku yang baru aja dilantik jadi PMR sekolah, semoga konsisten dalam bekerja.
temen"ku pada ngundang aku buat datang kesana, acaranya diselenggarakandi BuPer Babarsari.
sebenernya sih aku pengen dateng, berhubung ada imah. hehe. ya mereka nyuruh aku buat dateng pas penutupan, sekitar jam 9an. namun untung sepupunya donal bebek malang deket ama kediri, aku bangunnya jam 09.00, gara" semalem aku liat maliq & d'essentials manggung di JEC. berhubung aku Jazz Lovers ya mo ga mo aku sempetin buat nonton. so aku gajadi dateng kesana. but, ga sia" aku dateng ujan" kesana, penampilan maliq, soulvibe, dll bagus banget. wow bikin aku takjub deh... maen jazz-nya tu santai abizzz.

well, besok temen"ku(imah cs) ngajakin aku ma cs ku jalan ke amplaz, but nothing with imah. jadi mendingan ikut ga nih. gimana para readers?? ikut ga nih??

0 komentar:

Posting Komentar