walking-walking = street-street

woahh, sbeberapa hari yang lalu (sekitar hari selasa) which is harusnya aku jalan nyari objek poto buat lomba. malah fauzan (temen yg aku ajak buat nemenin jalan) malah maen bola, alhasil aku coba nyari temen laen. si rangga yang awalnya mo ku ajakin, pas aku bilang kalo mo ke malioboro(awalnya ke kota baru)dia gajadi ikut. pas aku nanyain ini ke semua temen-ku, akhirnya ada jga yang mo nemenin *syukur* akhirya aku,imah,itha,ria,martha,ama yogi(yang aku paksa buat nemeni aku, absi ku cowok ndiri) pergi bareng ke malioboro. sebelumnya aku nganggep imah cma sebagai temen yang deket, dia udah tak anggep kek kakakku ndiri (abisnya dia lebih tua setaun sih). secara sikap seih sebenernya lebih dewasaan aku lagi *ho'o tho??*. bentar, tak makan dulu.....

ehm, oke. back to the topic. awalnya u cuma ngerasa kalo imah itu temen dekatku, tapi akhrir" in k au jadi tertarik ma dia ya. kalo ada yang ngeliat pas kita lagi jalan, mereka pasti mikir klo kita pacaran. kek apa yang ku alami kemaren :
pas mo jalan ke malioboro, berhubung krna ketelatan nunggu bis. kita akhirnya kita beneran jalan ke malioboronya. syukur sekolahku deket ma malioboro, nah apa yang aku jelasin tadi terjadi disini. awalnya aku cuma mo make jaket, makanya au nitip tas ke imah
aku : mah bawain tasku dong pliss
imah : *pasrah* yah...
aku : *lagi make jaket*

belom selesai make jaket, tas ku dibawa nyeberang ke jalan ama dia.
yah, mo gimana lagi harus ku kejar donk. secara tas ku gitoo.alhasil, cuma ada aku ma imah yang di seberang jalan, anak" yang laen masih di sisi lain jalan.
belom selesai ngos-ngosan si yogi tereak
yogi : *teriak* ciee, cintaku bersemi di stasiun (berhubung waktu itu udah nyampe stasiun tugu)
aku : aseemmm!!!!!

emang sih, kalo dilihat kita (aku ma dia) kek orang pacaran.
akhirnya nampe juga di malioboro, where is aku harus nyari objek yg menarik buat diikutin lomba. entah karena perasaan ku ato kebetulan, tiap jalan aku selalu sebelahan sma imah...

akhirny sampai di Malioboro Mall, padhal destination (ceilah, sok inggris) ku Taman Pintar.
anehnya, anak-anak ke MM cma mo ke toiletnya doank........ nanggung, kita sekalian makan.
awalnya itha ngajakin ke HokBen, yg katanya ada paket yg murah. tapi aku nyoba but nolak
Aku : makan yuk *nanya ke temen2*
Itha : ke HokBen aja, ada paket yang murah *sambil nunjuk Counter HokBen*
AKu : *nanya sok kealiman sambil gaya sok cool* halal ga nih?
Itha : Halal wes, tak jamin *ngeyakinin*

akhirnya kita jadi makan di Mc Donal's, abis pada ga setuju. okeh FYI di jalan aku diejek" mulu, masalah aku ma imah lah. oke, Trim's uda mo mbaca.


0 komentar:

Posting Komentar