andai komik

hai... hai... sorry nih. lama bgt ga update, abis komputerku kemaren bermasalah, sebelomnya emg sering dipake mainan sama temen"nya adek ku, asem og mereka tuh..

yah, gila banget, kemaren kamis aku kena KARTINI MOP (bukan APRIL MOP). awalnya tuh aku cuma ngerogoh" lacinya Rangga, eh gataunya hapenya kesenggol, terus jatih jadi 3 bagian (Body,Battery,Tutup Baterai). udah gitu tutup baterainya pake acara ilang segala, huh disuruh nyari deh. ga tau nya tu tutup dibawa Yogi *grrrrrrhhhhh* tiwas nyari" sampe keringetan segala.

sebenernya aku udah tau kalo ntu tutup musti dibawa org, ga mungkin jatoh trus kepental jauh bgt. karena, menurut fisika gerak parabolik, kalau kekuatan energi kinetik+energi potensialnya ga tinggi, jauh pentalannya ga lebih dari tinggi benda itu jatuh (tinggi dari tanah ampe laci 60cm). lebih simplenya gini : buah jatuh ga jauh dari pohonnya. yang jadi masalah aku gatau sapa yang bawa, aku ada asumsi 3 orang yg bawa : tama,krisna,fauzan. ternyata felling ku terbukti. tama tersangka utamanya, tapi bukan dia yang bawa tutupnya, melainkan yogi yang bawa atas perintah dari tama. hueheheh

sial bener hari itu diriku.. aku jadi inget kata" yogi pas hari sabtu minggu lalu, waktu itu sekolah kun habis diserang sama anak SMP 6, mereka ngelemparin batu. habis itu ada 2 orang yg lari di depan sekolah ku tapi make helm. gini komentarnya yogi

yogi : tu orang lari" pake helm napa ya?
aku : biar hemat BBM kali
yogi : haha, mungkin. eh, mereka lari" trus ntar dibelakang ada orang tawuran gto. terus kita ikut lari gto, kek di komik.
aku : hehe, keren tuh
yogi : huh, andai hidup ini kek komik, kan enak. kita bisa langsung loncat kemana"
aku : ho-oh

bener juga katanya, kalo hidup ini kek komik pasti enak bgt. kalo ada masalah, kita tinggal loncat dari satu strip ke strip lain, buat nyepetin waktu. tapi mungkin bakal ga mungkin deh

yah, semua itu hanya mimpi...

oh ya, hari selasa ada yg ultah loh. yeyeye. dah dulu ya, aku ga sabar pengen cepet les (aku jdi les di ssc loh), ga sabar ketemu ida. huehehehe

SI YU

0 komentar:

Posting Komentar