yeah, it's now

OK, aku mo ngucapi HAPPY BIRTHDAY buat my blog. krna hari ini ulangtahunnya yg ke 1 tahun, yeyeyey

ga kerasa udah setaun aku ngeblog. tpi postingnya cuma 46 post, pasif bgt ya? oh, sorry my blog, mulai hari ini aku bakal rajin ngepost lagi.

well, mulai sekarang aku bakal rajin ngepost lagi... *semangat*

Krna udah ada modem + iPad laptop jdi tiap hari bisa ngepost deh *yeyeye*

well, akhuirnya aku sekelas sma ida di SSC wkwkwk, nanti aku les jam 14.30. huh, ga sabar aku...

oh ya, kemaren sore rangga baru pulang dari RS Sardjito. iya, dia tabrakan ama tembok.

aneh" aja tu anak. tau tembok keras malah ditabrak. hueheheh (huh, ada org sakit malah di ejek)


haha, kemaren aku udah nengok dia kok. dia ga kenapa", cuma kebentur karna telat makan. ke rumah sakitnya pun karna ibunya khawatir, jdi di opname 3 hari doank (org cuma kebentur, udah gitu di infus lagi)

oh ya, liburan UNAS ini aku ga kemana". abisnya hari Senin,Selasa,Rabu ini aku les mulu, biasalah kalo mo pinter ya harus les. jadi liburan ku tu cuma hari kiamis besok. itu pun ada latian buat B.Indo. grrrr, sama aja bokong, eh bo'ong

FYI aku nulis ini di SSC. cause otuku ada acara ntar jam 2, jdi sekarang aku langsung dianter kesini, lama bgt nunggunya sampe jam 14.30 (yaiyalah, masih ada 1.5 jam) *sabarr*

katanya sih fauzan mo berangkat nemenin aku disini, gatau tu anak udah berangkat blm.

tadi aku udah janji kan, kalo bakal rajin lagi ngepost. but, berita buruknya, ni netbook mo diminta yang pnya (which is, netbook pinjeman). abisnya komputeku mati sekarang, gara" keseringan di pake buat maen adek ku dan kewan" nya (nyambung ke post sebelumnya)

oke, mungkin au harus maksa ayah ku dulu buat mbenerin komputer.

dah dulu ya...


PS: ada yg mo nemenim aku di SSC sampe jam 3 ga?????

0 komentar:

Posting Komentar