sehari penuh

yeah, bagi sebagian orang pasti udah tau tentang AUDITION AYODANCE. ya, benar. Audition Ayodance merupakan salah satu game online terfavorit dikalangan remaja bahkan dewasa.

well, sebelum to the topic, aku bakal mbahas tentang Audition Ayodance dulu. oke, aku juga salah satu pemain Ayodance, udah lama punya akun tapi masih lepel 3 -huhuhu-

banyak orang yang maen game ini (Ayodance) emang karena dia gamer sejati, ada juga yang maen cuma buat nyari couple (pacar). nah aku tau kalian bsa nyimpulkan aku termasuk kategori yang mana.... hehe
but, not everything. ada juga yang maen karna dia gamer, juga buat ndapetin Couple.
sebut saja dia rangga, ya dia emang anak gamer. kalo udah maen gamenet ga kenal waktu -yaiyalah sapa juga yang kenal ama waktu?- maksudnya tu maennya ga ngira" waktu nyet! -oo, gitu. gimana"? ga dong saya- ash, udah ah, males ribut"

ehm, back to topi(c) saya bundar.... emang bener, dia tu maen musti laaammmmaaaa banget. kemaren aja pas di Venom Gamenet, aku maen 2 jam dia nagmbil maen 10 jam!!!! eh, ehm, ga se extrim itu ding, dia cuma ngambil 3 jam maen...

kejadian itu baru terjadi kemaren. dimana hari itu aku (sama temen" ku) pada latian upacara buat senin besok..
and aku cuma mbawa uang 10ribu. lebih extrem lagi, uang 10ribu itu habis dalam 1 hati, oke ku ulangi uang 10 ribu habis dalam 1 hari, 1 HARI!!!!!!!!!!!!!
gila ga? biasanya tu sehari aku cuma habis 5rbu lah, lha ini? 10 ribu. hebat ga??
ntu baut maen aja udah 5rbu, blom minum ama ngebisnya..

by the way, kemaren aku abis kenalan ama Radith lover yg laen. namanya Rani, dia nge-follow aku di twitter setelah aku nge-retweet tulisannya di forum #radityadika, dia anak SMP kesatrian 2 semarang, wow, sayangnya dia udah kelas 9. selisih 1 taun sama aku. hehe.

dah dulu ya, see you next post

0 komentar:

Posting Komentar