Malam minggu

Halo, udah berapa lama tak jumpa. maaf" loh, kerna ternyata kemaren" tu aku bnyk tugas. jdi ga bisa update blog deh. hehehe :D

FYI, aku kemaren habis buat forum loh, cek aja di http://kuper.lefora.com kuper itu singkatan dari KUmpulan PElajaR. ni forum dibuat umtuk pelajar di Jogja & sekitarnya. LET'S JOIN US

Btw, mulai besok (dan 5 post kedepan) aku bakal nulis artikel bukan diary lagi, tapi masih di selingi komedi kok.
Kenapa? karena blog ini aku ikutin lomba di SMAN 1 Yogyakarta, nama event nya tu ANT BLOG Competition yang bertema globalisasi. hm..., it's okay, aku udah punya gambaran tentang artikel pertama ku besok. tapi besok ya, tunggu aja.


readers, do'ain aku ya. -okok-

Malming (malem minggu) ini aku cuma diem di atas depan komputer aja. abis, gada acara sih. mo liat tv? gada yang bagus,

kalo mo menarik ya paling maenan ma chiko (hamster ku). aku belom cerita ya? ohya, sorry", kelupaan ngepos.

jdi gini, 3 minggu yang lalu, adek ku dikasih hamster sama temennya, dibawa pulang sma dia. ternyata tu hamster diare, kebanyakan makan sayur. akhrinya tak kasih makan kwaci ama kacang"an, sekarang udah sehat deh -yeyeyey-

Btw, aku mo ngucapin SELAMAT MENEMPUH HIDUP BAU BARU buat William-Kate & Ibas-Alya. Sorry, aku ga bisa datang, banyak tugas je. padahal aku diundang ke Royal Wedding loh (kalo mo muntah, muntah aja. jangan sungkan")

ya emang, kemaren tu tugas numpuk buanyak banget. sampe" bisa buat berenang tu tugas" hehehe.

well, udah ngantuk nih. tidur dulu ah

PS: Mulai besok aku bakal ngepost tentang globalisasi.


0 komentar:

Posting Komentar