posting di akhir bulan

hey guys, piye kabare?? apek" wae

just FYI, kini aku punya hobby baru.. selain ngeblog ama Facitteran (facebook & twitter) kemaren aku habis bikin account kaskus, keren kan?? ni lapaknya gan hehehe http://www.kaskus.us/member.php?u=2758305

so, kini aku jadi makin pede, krna udah punya account di website komunitas terbesar di Indonesia tu, bahkan sampai internasional segala. ckckckck tapi sebagai newbie, aku masih harus mahamin bahasanya yg unik". makanya aku nyari refrensi kamus besar bahasa kaskus (KBBK)..
ngaskus ternyata asek juga gan...


oh ya, minggu ini aku libur. masih 2 hari lagi masuknya... liburan ini gatau harus ngapain? jadi cuma OL & lama" boring juga OL muluk.
nyoba nyari event cuma nemu 1, nanti malem di UNY ada pentas musik... trus malem senen kearen cuma nge-game sambil nunggu jazz mben senen mulai..
oh oya, ada updat.. nanti malem jam session anak" komunitas jaz di momento Jl. gejayan
nah tabrakan nih gimana ya?? ntar aja deh, yang penting ada kerjaan. wkwkwk

oh iya, btw udah 3 hari ini flashdisk ku belom balik. nggak, dia ngaak maen ke rumah temennya kok. dia maen ke rumahnya rangga, niat nya aku cuma pengen minta patch nya ayo dance, tapi ampe skrng blm dikembaliin.. padahal tu flashdisk mo dipake.. yowes, besok tak samperin rumahnya..... okey, sampai disini dulu, aku mo ngupload foto yg bgus bgt.. nggak, ini bukan foto bugilnya kirana larasati kok tapi emang ada disini. huehehehe

ni dia penampakanya gan wkwkwk


upz, sorry, salah upload. ni maksud ane


nah lo? benerkan ape ane bilang? foto bugil kirana larasati musti ada kan? percaya ama ane gan, bebas sensor lagi.. wkwkwk

foto hot & seksi, foto bugil kirana larasati ada disini

0 komentar:

Posting Komentar