kini berubah

oh well, setelah posting kemaren aku udah mulai hidup baru, i change my life...

aku udah enek sama yang namanya pacaran masa SMP, kini aku mo berusaha mewujudin mimpi ku: masuk SMA 3 > ikut ekskul band & journalist > macarin anak ekskul cheer.. (hihi). seperti itulah bagan singkat cita" ku, wkwkwkwk

aku mo nerusin nulis buku, and then aku mo nyoba iseng" nulis cerpen bilingual. ntar kalo udah jadi bakal tak kirim a majalah anak", wkwkwk

minggu depan siswa kelas 3 di sekolahhan ku mo ujian sekolah, wich is liburan 4 hari (ye.. ye.. ye..). but aku mo ngucapin selamat ujian buaat mereka, jangan pacaran mulu. hehehe..
hmm, ga kerasa bentar lagi MID semester, heh! aku harus berusaha! jiaahhhh! (lebay mode : on).. berarti juga kalo bentar lagi semesteran & kenaikan kelas.

oh ya, reader, bulan mei besok ada OSN. insyaallah aku siap ikut, do'ain ya aku berhasil...

See you next time :)

2 komentar:

rani mengatakan...

see you in sma 3 :D

Abdurrahman Wachid Shaffar mengatakan...

SMA 3 mana dulu? i mean SMA 3 Jogja

Posting Komentar