posting buat update-update-an

hello guys, lama ga nulis nih. aku baru aja ikut try out Olimpiade Sains Nasional (OSN) kemaren minggu di SMA Negeri 1 (Teladan). and soal-soalnya gila, susah susah banget....

well, aku kemaren dapet info tentang kamera Digital SLR dari pameran komputer, kalo yang namanya Canon EOS 1000D tu harga barunya sekitar 3-4 jutaan. wow, kabar baik buat ku. ni fotonya ntu kamera, bentar tak upload dulu.

nah, tu dia. keren ga??


Btw, alu lama" jadi menyerah buat ndapetin Manda. gatau kenapa, aku jadi lebih semangat ke Imah. oh ya, minggu depan, tepatnya tanggal 25 dia ultah. hmmm, enaknya ngasih kado apa ya??? *mikir*

ada ide ga readers?? hmm, oke. aku mo bilang satu kata PRAY FOR JAPAN, aku liat beritanya di tipi. wuish, sangar banget tsunaminya. kayak klo aku main aer waktu kecil dlu, smuanya hanyut bgtu saja.

bsk udah mulai masuk normal deh, masuk rutinitas normal

see you next post

0 komentar:

Posting Komentar