felling VS koin

yeah, akhir" ini aku sering kemakan omongan ku ndiri, for example: tadi aku maksa buat nembak imah (karna aku disumpahin ma fauzan-itha, kalo aku gak nembak dia minggu ini aku bakal mandul), sebelumnya aku cuma ngomong ke fauzan kalo: aku pasti bakal nembak seseorang tapi ga sekarang.... nah, dia terus bilang: okeh, kalo gitu besok kamu nembak imah, kalo ga kamu madul 7 turunan... aku jawab lagi: weh, yo ga bso.... belo selesai ngomong udah di potong ma dia: yo ga bisa, pokoknya besok. kalo ga mandul kamu...

ash kampret kamu zan!!!!!!!!

and then, akhirnya aku jadi juga nembak imah, walopun aku kurang niat sih. alhasil sekelas pada ribut dehh... aargghh...
gara" itu, sekarang imah cuek ke aku. nasip.... nasip....
sebelom nembak tadi aku udah nyoba buat ngundi koin (koinnya pake uang receh yang aku temuin di lapanbgan tadi lagi, ga modal), dan hasilnya no match.. aku jadi punya firasat buruk soal ini, dan semalem aku juga ngimpi yang mimpinya tu kayak mencermonkan firasat buruk...

nah, itu yang terjadi tadi di kelas. hah, sudahlah... itung-itung nguji mental... lagian aku juga belom pernah nembak cewek secara langsung.

dan, aku medeklarasikan, mulai saat ini, aku ga suka siapa" lagi, kecuali Allah swt..

okeh, BeTe banget aku, ga usah dibahas lagi ya..
C U

0 komentar:

Posting Komentar