awas.... itu mobil goblok!!!!

huh, akhirnya sembuh juga. oh hai, ape kaber neh?? baik bukan
baru aja (udah lama sih) kaki ku sembuh dari hantaman yang maha dahsyat... -wuahahahah-

mo tau ceritanya kenapa kakiku bisa sakit? well, cekidot...

kamis kemaren, kelas ku ada praktek PKK. masak sambal kering tempe.. hehehe
masak kering tempe tu gampang" susah.. gampang because tugas ku cuma suruh mbawa kacang goreng sama solet. susahnya karena temen ku yang kampret itu... tugasnya tu disuruh mbawa piring ama alat" saji, eh malah dia ga bawa... alhasil aku yang disuruh nelpon ibuku suruh mbawain piring & sendokke sekolah.. ARRGGHHH. jadi bawaan ku tambah (awalnya KACANG+Solet, jadi KACANG+SOLET+PIRING+SENDOK 2 biji) huhu. padahal paginya aku udah janjian ma rangga mo nemenin (rangga yang nemenin aku) ke Gramed nyari buku.

soalnya, tak kira bawaan ku sedikit. alhasil, siangnya malah aku mbawa piring ama sendok 2 biji.
yadah..
untungnya pas pulang rangga nyuruh aku buat nemenin dia pulang dulu, mo mbalikin alat masak katanya... alhamdulillah, aku nitip piring ku donk. hehehe

ga mo rugi, sekalian aja aku minta dia nganter pake motor (udah nebeng barang, nebeng motor lagi. ga modal banget kamu an an) yobiar, dianya mau gitu.
akhirnya kita berdua jadi motoran ke gramedia sudirman.. karena katanya (rangga) bakal ada cegatan (pemeriksaan motor) din tugu, kita ngalang lewat bunderan UGM -gila jauh banget-
nah, thriller-nya terjadi pas disini. habis belok dari bunderan, kan jalanya padet, jadi jalan nya timik". pas mo nyalip mobil, gataunya motornya rangga mepet banget sama bemoer belakang mobil itu. eh dia ga tau, langsung aja di ngebutin gitu...
aku : auuu.. (kakiku keserempet bemper mobil itu)
rangga : kenapa e?
aku : sakit bego, orang mepet gitu malah di ngebutin...
rangga : hah? sori", abis aku ga pake kacamata
aku : hah? (gantian kaget)
rangga : iya bener (nengok ke aku)
aku : oh sompret we, tau minus 3,5+silinder maksa naik motor gapake kacamata...
rngga : ya sori"
aku : (merasa jiwa terancam) wah, kamu membahayakan jutaan umat

lha gila ga, udah tau minus 3,3 + silinder masih maksa gapak -rusak katanya- kacamata... aduhh, ni anak goblok ato apa seh? -peace man ;)-

pas nyape di gramed
rangga : udah gapapa tho?
aku : iye, kwe(kamu) sih tau minus gapake kacamata
rangga : sori loh
aku : gapapa kok

oke, dengan sukseslah kakiku sakit...

begitu aja sih yang menurutku paling kocak.

hm, well, aku kemaren abis pemotretan majalah happy family (bilang aja foto keluarga)
and, foto"nya bakal tak upload ke sini ntar. tunggu aja..

oke, see you next post

0 komentar:

Posting Komentar