andai... andai...

hello, possting kali ini akan meceritakan tentang keinginnanku yg inginnya (namanya juga keingginnan) sih terwujud.
pertama, abis lulus aku pengen masuk SMA Negeri 3 yg (katanya) terkenal itu.
abis itu aku pengen motor Vespa 100 Special yang ramping & keren

kek gtu. keren kan??

trus aku juga pengen dapet pacar sebelom kenaikan kelas besok.
aku berharap sih dapet manda, wkwkwk
tapi keknya ga mungkin seh, soalnya tdi aku udah membuat suatu kebodohan yang sangat bodoh, dimana lebih bodoh dari kebodohan yang lalu, dimana kebodohan ini membuat ku bodoh, yang lebih bodoh dari kebodohan siapa pun... (apaan sih?)

waktu aku nyoba mancing dia pake no XL baru ku (kek caranya Dyan dlu), tapi mo gimana lagi? otak ga bsa diajak kerjasama. aku uadh nyeplos dulu nama sama sekolah ku.
yah, sekarang dia ga bales sms ku (no XL) satu pun. well, aku harap bsa berhasiln pake cara ini ke imah....

oh ya, aku mo biilang KAMPRET LO, SOMPRET, ANJRIT!!!!!!!! ke itha, absi tanpa ku suruh dia mbuka blog ini (yang isinya full imah) & dia ngancem kalo sampe aku ng-upload
foto ini



dia bakal nyebarin alamat blog ku.


hah gapapa lah, itung" promosi gratis
hehehe

oke sampai jumpa, aku bsok mo senam masal di Altar (alun" utara)

0 komentar:

Posting Komentar