open a new chapter

okeh, aku mo mendeklarasikan mulai saat ini, bahwa mulai saat ini aku uda ga suka sapa" lagi. aku udah capek ngejar" terus (yang dipastikan ujungnya bakal sakit hati. =P) huh, mo gimana lagi??

oohya, aku gajadi beli kado buat imah. karna kayaknya dia udah jadian ma orang...
aku mo bilang KAMPRET!! ANJRIT!! ke itha, masak ya pas aku ngajarin imah maen pianika eh ma dia difoto trus dimasukin FB. kamprett kamprett

tadi abis ujan deres banget,, takut deh... pa lagi aku sedang dlm perjalanan pulang dari JMS studio, tempat
band ku latian. kebasahan deh....

oh ada yang kelupaan, aku mo lanjut nulis buku (yang udah sering dibahas di blog ini) well, kemaren aku udah nyoba ngsms imah pake no XL ku, tapi kenapa dia bisa tau ya kalo itu aku?? fellingnya kuat kali, padahal aku udah ngaku" jadi orang lain. hm... malem mingguan enaknya ngapain ya??


wiuh, ternyata repot ngeblog lewat MAC(BOOK) #ngarep.
ntu macbook, sementara aku pake iBook G4 sekilas mirip sih, tapi beda banget.. loh loh, kok malah iklan? dah deh, sampai disini dulu ya

trim's udah mo mbaca

0 komentar:

Posting Komentar