LO. GUE. END.

hello hello, Just Information aja nih, libur kenaikan kelas udah selesai. huhu T_T
which is besok udah mulai sekolah. yah, it's mean besok aku ngeMOSin adek kelas, dan besok tugas ku jadi pemimpin upacar di upacara pembukaan MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru)
semoga aku bisa fokus dan ga mikirin Ida mulu :D

oh ya, di hari terakhir liburan ini, aku tadi ama keluarga besarku pergi ke Pantai Depok. tempatnya sih mayan jauh, nyampe parangtritis gitu. tapi enaknya disana tu setiap mata memandang pasti ada laut (yaiyalah, namanya juga panatai) maksudku ada ikan. yup, disana emang sering dipake buat pelelangan ikan. karena nenek ku agak-agak paranoid, jadi kita ga bisa lama-lama mainan air, huh...

gapapalah, yang penting bisa makan kepiting... wkwkwkwk
jadi pengen kesana lagi ama keluarga (yang kecil) lagi. hueheheh. ajaibnya, pas maenan air aku ga basah blas... blasan... Wow! jadi ga perlu mandi :D.

oh ya, liburan kali ini kok rasanya cepeet bangeeett. padahal taun lalu tu rasanya laaammmaaaaaa bangeeettt. ga berasa liburan nih, huhu :(
aarrrggghhh, KEMBALIKAN LIBURAN KEPADA KU (LAGI)
yah woteper, yang penting besok masuk with new phone. yes, bener sekalee, iPhone hadiah ulangtahun (dan ranking 3) udah ditangan. sebenernya udah dari seminggu yang lalu sih, tapi belom empet nge post aja.

oh ya, ni aku sempet moto-moto pantai depok pake tu iPhone, benrtar tak upload dulu...

awas ada ombak!

kapal nelayan yang baru mendarat

suasana tepi pantai


rame banget...


anak ilang di pantai, hihi...


mo api unggun nih...


yah, seperti itulah hasil poto-potonya. jelek ya? biar :P

oke, see you next posting

0 komentar:

Posting Komentar