MOS vs Naik kelas vs Posting terakhir

-well, behubung blog baru ku udah jadi, so aku bakal hijrah ke http://abdurrahmanws.com dan mulai rajin ngupdate disana. masih dengan format yang sama kok, masih sejenis diary blog. tapi tenang, blog ini masih di update kok, tapi jarang. so, sampai ketemu disana-

yeah, akhirnya bisa ngupdate blog juga. hehe, setelah 3 hari ngeMOSin kelas 1 buat yang terakhir kali. capek? ya capek, seru? sangat. kenapa? karena kita kan (aku dan temen-temen ku) udah kelas 9 SMP, ceritanya udah senior nih, jadi kita tinggal nyuruh adek-adek kelas 8 buat masuk ke kelas. kita mah tinggal jalan-jalan keliling aja, kan senior. huehehe. tapi karena MOS tiga hari kemarin (dan selasa kemaren udah mulai les) alhasil badan ku jadi drop, hari rabu pulang sekolah langsung tidur dari jam 1 sampai jam 5, mana malem harinya ngantuk lagi. badan ku juga pegel-pegel, karena ngartis mendadak. wkwkwkwk
jadi gini ceritanya... di MOS pasti ada sesi dimana siswa baru kita suruh nyari tanda tangan pengurus OSIS. yang bikin beda, mereka suruh nyari tau siapa nama kita baru boleh dapet tanda tangan. but, saya tidak. walau mereka tau nama ku, aku alihin dulu. jadi aku nyuruh mereka nyari tanda tangan OSIS lain baru dapet tanda tangan ku, hehehe #sokeksis

yah, ga kerasa udah kelas 9, bentar lagi kita-kita (yang kelas 9) mau pensiun dari OSIS. yeah, ga pusing ngurusin ClasMet, deelel. senangnya... tapi yang jadi masalah tinggal satu, UJIAN NASIONAL*jengjengjeng*
memang, karena aku udah kelas 9-kelas paling tinggi-jadi bentar lagi udah kelulusan (padahal juga masih 1 semester) tapi bagiku cepet. well, begini cerita singkat saat aku masuk ke sekolah hari pertama aato yang sering disebut 1st day
jadi gini... hari senin kemaren

aku berjalan dari gerbang SMP dan mendapati dua orang guru menyambut ku #PeDe, aku pun masuk dari gerbang ke arah pintu masuk koridor yang sudah tidak asing lagi. karena kelas ku terletak di ujung depan koridor itu. tak ada yang baru dari ku kecuali kelas baru dan hape baru, wkwkwk. semuanya tak ada yang aru, bahkan tak ada teman baru (ternyata gajadi diacak #sujudsyukur). disinilah aku, melihat wajah-wajah lama yang ga asing lagi. lalu ku ambil bangku paling depan yang kosong dan sendirian. sehabis itu aku setengah berlari ke arah hall buat nyiapin atribut upacara (biasa, pemimpin upacara). oke setelah upacara itu MOPDB (MOS) dengan resmi dibuka. yah, sungguh hari yang menyenangkan dan meleahkan.

okeh, cukup sekian, TERIMAKASIH :')

0 komentar:

Posting Komentar