June Madness Part 2: Satu Popcorn Rame-Rame

langsung aja ya, biar cepet...

well, habis makan kita pun lanjut jalan. jalannya pun kita ber 14 misah. aku bertujuh ama krisna,dina,anin,via,rangga,fauzan. yang lain gatau kemana. karena rencananya habis ini kita -kecuali fauzan- mau nonton, so that, kita pun pergi ke Studio 21-nya Amplaz. Pas nyampe atas -karena kita datang kepagian- pintunya belum dibuka alias masih tutup, dan disitu tertulis "Mulai bla... bla... (lupa!) Studio beroprasi mulai jam 12.00 WIB" WADAHEL!!! aku ngeliat jam di hape, tercantum "10.45". Wow! perlahan-lahan aku cerna kata itu, dan ku simpulkan "sial! kita kepagian.."

akhirnya buat mbuang waktu akhirnya kita jalan-jalan lagi (baca: duduk di depan game fantasia), tapi sebelum keini fauzan sama rangga misah. katanya mereka mau ke Studio Onebeli kaset, yowes yang penting nunggu. karena si krisna rewel minta ke PS (Planet Surf) mulu, jadinya mereka tak tinggal aja ke granedia. Rencananya sih mo nyari bukunya @poconggg, but belom distok yaudah aku cuman mondar-mandir di counter alat musik. abis itu aku -sengaja- mampir di studio one, dan aku nemuin 2 ekor monyet nyasar (baca: fauzan & rangga). tak liat mereka ternyata barru selesai bayar...
aku: *nepuk pundaknya rangga* hoy, pada beli apa?
fauzan : inih *nyodorin tas kresek ke mukaku* (hehehe... engga ding)
aku: oh, coba tak liat *ngambil tas kresek itu*, kalo lo ga? (yang ini agak diedit, wkwkwk)
rangga: ada aja

yowes akhirnya kita berempat (baca: aku,rangga, -dobel- fauzan) keluar dari situ, terus jalan e arah TimeZone. "rrr... rrr..." hape ku geter, oh teryata ada sms.

from: Dina
Message: an, kamu dimana?

oke, pas tak bales tu anak malah udah nonggol di belakangku. wuedan...
okeh, udah jam 11.45. aku ngajakin mereka ke atas lagi
aku: keatas yuk!
anin: eh.. eh.. emang sapa aja yang ikut?
aku: ya ini nih, bersepuluh
rangga: nek diatas masih tutup aku ga ikut
aku: yah, kok gitu? ntar aku pulang nebeng sapa? (aku emang nebengerss sejati, karena belom boleh bawa motor -yaiyalah, motor dinaeki bukan dibawa-)
aku: yowes, yakin aja.

dan ternyata bener, nyampe di atas orang-orang udah pada ngerumunin pintu masuk. dalem ati "mampus! pasti kayak harpot dulu, ga dapet tiket". akhirnya sirangga gajadi ikut nonton
rangga: an, aku ra sida melu wae (an, aku gajadi ikut aja)
aan: yowes ati ati dijalan.
rangga: ya, ayo zan!

karena antrian yang panjang, aku harus rela ngantri tanpa konfirmasi. temen-temen yang laen masih pada rapat tingkat tinggi buat nentuin mau nonton apa. awalnya ih aku ngajakin nonton Tarix Jabrix 3, tapi ada penolakan. akhirnya aku kasih pilihan, antara The Tarix Kumbang 3 ato Serdadu Jabrix.. akhirnya sepakat kita nonto serdadu Bambang (gak nambung guti loh). aku pun nerima uang 180.000 buat beli 8 tiket. tapi ternyata kembali 20ribu. langsung aku konfirmasi ulang

aku: ni.. ni.. tiketnya beli 8 ato 9 sih? kok nyisa 20ribu
krisna: 8, eh sik tak itunge. aku,kowe,dina,via,martha,dissa,anin,imah,ziah, 9 lho.
aku: lha kok kata dina tadi 8? kenama anaknya?
ireka: dia ke hero beli minum
aku: yah....

pas dina balik aku konformasi, ternyata bener 9. dasar bocah gendeng! akhirnya aku nyuruh imah sama dissa yang ngantri 1 tiket lagi, semetara aku ma krisna ke toilet. dan disinilah hal bodoh terjadi.
demi menghemat air, eluruh kran di toilet dikasih senor, tempa PPS pun dikasih ensor buat nyentornya. lalu aku buang aer disana, dan dasar orang kota yang kedesaan, sebelumnya aku gatau cara kerja sensor tempat PPS-nya, aku pencet-pencet pake tangan ga bisa, aku gerakin tangan di depannya tetep ga bisa. karna ga abar, krisna pun masuk ke toilet cewek bilik closed buat PPS disana. aku yang menghindari rasa malu, cuma diem pura-pura kencing di tempar PPS tadi, nunggu orang lain yang make buat nyonto cara kerjanya. samapi si krisna elesai, aku pun belom nemu orang, samapi akhirnya seorang anak datang dan make di sebelahku. aku lalu liat dia pergi dari situ baru airnya keluar. oh senangnya.... ternyata alat ini make sensor orang, aklo ada orang ga keluar airnya.

kampun keluar dari toilet dan mendapati dissa sama imah belom selesai ngantri. wow!
seperti di fast forward, kita pun dapat tiket yang 1-nya. ternyata studionya buka bentar lagi. aku cek dompet, ada 15 ribu, cukup gak ya buat beli popcorn ama minum. aku lalu nyari pinjeman 5ribu ke anin.
aku: eh nin, punya 5ribu kaga?
anin: enggak, adanya 20ribu.
aku: ye.. yowes, mana 20ribunya (malak) ni tak kembaliin 15ribu.

lalu aku ke counter makanan buat beli popcorn, dengan penuh pertimbangan dan perhitungan (cailah!) aku pun beli pocorn yang medium, terpaksa 20ribu (tambah 3ribu uang ku sendiri) aku beliin popcorn semua, ga minum? ga masalah, minta aja. huehehe
aku lalu bilang ke mereka kalo popcorn ini buat bareng-bareng, tapi ntar aku minta minuman mereka. etuju deh...

dan ternyata filmnya dimajuin 15 menit, jadi pas kita duduk di kursi, tu film baru maen.
yah, satupopcornbuatberdelapan pun mulai. keren banget, saking hematnya. hueheheh

yah, berhubung ni jari-jari ku udah capek ngetik, sampe disini dulu ye...

See Ya

0 komentar:

Posting Komentar