June Madness Part 1: Minuman Laknat

holla holla, just information aja. iPhone yang dijanjikan bapak ku buat hadiah ranking bentar lagi datang, yuhuyy....

oke, aku mau sedikit cerita, cekidot bekicot

lahir-akhir ini aku eing banget pake celana Jeans. kemana-mana pasti pake Jeans. jalan ama temen pake Jeans, kesekolah (kalo libur) pake jeans, tidur pake jeans, mandi pake jeans (lho?)
pokoknya all of jeans, padajal dulu tu aku gamau banget pake jeans, tentu ada sebabnya, aku gamau pake jeans karena trauma pas aku kecil. jadi gini, dulu pas aku masih kecil aku lagi jalan-jalan ato walking-walking ato street-street ama ortu, pas dijalan nih aku kebelet dan akhirnya nyari toilet. karena kebelet banget pas nyampe di toilet kancing celana jeans gamau kelepas, saking kebeletnya ngompol deh langsung ditempat... sejak saat itu jadi trauma make Jeans *tragis*

oke, karena tekanan pergaulan yang bikin aku jadi seneng make Jeans gini. dulu pas mau nonton harpot di Amplaz sama temen-temen, kebetulan aku ga make jeans. udah deh diejekin... akhirnya aku langsung minta dibeliin jeans ke ibuku.

oke, intinya aku sekarang demen make jeans. titik.

kemaren tanggal 30 aku habis makan-makan sama kewan-kewan ku, ya dalam rangka merayaakan ultahku yang tertunda. jadilah kita makan-makan di KFC Amplaz, sekalian aku mau nonton film. aku kesananya (harusnya) nebeng Rangga -langganan getoo- tapi ini kekurangan dari produk kami (lho?), maksudnya rangga tu orangnya ngaret (bukan, dia bukannya lentur kayak karet), janjian ngumpul jam 9 eh dia nongol jam 10!!!
gila baget ga, ngaret aja ampe sejam. ckckck, untung belom kiamat

oke lanjut, ampe disana (Amplaz) akhirnya jam 10.30. untung KFC masih sepi, langsung aku ngibrit ke KFC. di jalan aku ketemu fauzan (dia emang ikut makan-makan tapi ga ngumpul disekolah) yang udah berdiri
tegak menantang di garis depan Amplaz.

aku: hoy!
fau : hoy, yang laen mana?
aku : ntu, pada dibelakang *nunjuk belakang*

lalu aku lanjut ke jalan ke KFC (sama Fauzan), sampe sana kaget aku, ternyata KFC masih sepi... pi... pi... langsung aku nanya ke mas-masnya penajaga KFC

aku: mas meja buat 14 anak dimana?
mas: itu disana aja, dimeja yang panjang *nunjuk meja panjang*
aku: oh, okey mas. makasih
mas: ya

langsung cabut kesana, lalu aku ngsms temen-temen ku. sip dah.
udah pada duduk, aku lalu mesen makanan ditemenin dina & imah (buat mbawa makanannya)
selesai mesen aku pun mbaya, dan balik ke mejaku dan dikagetkan dengan ebuah kenyataan.

aku: ini siapa yang ngompol *nunjuk minuman yang tumpaj*
dina: sorry an, susah bawa 14 gelas, jatoh satu deh.
aku: yah...
dina: sorry ya, aku ga uah minum aja gapapa.

yang masalah bukannya minuman yang tumpah, tapi yang ketumpahan tu pas meja ku ama fauzan (kita sederet). sialnya, si fauzan pun nyari meja lainnya.
oke, fine lah, yang penting makan...

0 komentar:

Posting Komentar