sweet 14th (eps. 2)

hello hello hello, langsung aja ya. *sambungan dari posting sebelumnya*
yah, memang ultah ku taun ini beda dari ultah ku taun lalu. elain dari faktor yang ngucapin lewat sms dikit *kasian* juga taun ini aku ga punya pasangan (galau mode : on), huhuhu. ga ada ucapan yang special & kado kayak taun lalu. tapi untunglah taun ini ga kayak taun lalu, karena apa? karena taun lalu ada incident "gendam" yang terjadi pada aku & kewan-kewan ku, yah incident naas ini terjadi waktu dalam perjalanan menuju Galeria Mall. jadi ceritanya mau makan-makan gitu, eh kok malah nyeriatin ini? yowes lah, udah terlanjur ato kata orang jawa uwis kebacut...

jadi ceritanya... ah udah lah jadi males nginget-inget lagi. bacab aja bukuku (kalo udah terbit) di chapter "Maju Tak Gendam"
oke, next. walaupun err... kok ngganjel ya? udah ah ceritain aja....
ya, ceritanya begini... pada waktu tanggal 26 bertepatan dengan hari penerimaan raport, ya berhubung masuk ekolah ya akhirnya aku yang nraktir makan-makan. dikarenakan aku anaknya suka yang beda, akhirnya kita pun makan di Moen-Moen Gale. kenapa? karena warung-warung di deket sekolahan udah pernah dipake semua, selain itu juga karena harga paketannya murah. hihihi *pelit*. lali disinilah kita berlima (aku,rangga,dika,fauzan,krisna) jalan dari selter Dr. Yap menuju Gale. dan disinilah incident naas itu terjadi, datang mas-mas (ato lebih cocok disebut om-om) menghampiri krisna. dia mengaku bernama Doni, setelah itu kami digiring dan bla... bla... bla... aku ga mau nginget-inget lagi.

lanjut, walaupun mungkin ga ada ucapan paling special, tapi ada satu ucapan yang aku harapkan. yaitu ucapan ultah dari Ida, which is gebetan ku yang dari sekolah laen. aku agak sangsi dia ngucapin itu, tapi positive thinking aja lah. akhirnya satu hari itu aku isi dengan kegiatan menunggu *ku menunggu... (lagunya Rossa)*
sampai sore, akhirnya pas mau pergi ke warnet smsnya dia amsik di inbox ku. isinya simple padat dan jelas. isinya "Selamat ulang tahun ya :) wyatb :) maaf telat:D"
yah, masuk di inbox jam 19.00. sesaat sebelum pergi ke warnet. dan jawabanku imple "makasih ya. gapapa, tak kira kamu gatau" terus dibales "aku tau karna bukak FB"

yah, lumayan menunggu. bae de wae aku mo bilang terimakasih buat orang-orang yang udah ngucapin selamat ke aku, sekali lagi terimakasih buat temen-temen ku i sekolah, temen-temen SD dan temen-temen dari SSC. I will reply, but I don't promise. hehehe

oke, makasih lagi buat ortu ku yang udah ngebearin aku, buat para readers baik secara langsung maupun tak langsung. tengu tengu

ada gulai ada semur

0 komentar:

Posting Komentar