bad day!!

yeah, ku rasa it's the bad day. kenapa? karena hari ini aku dirumah sendiri, abis itu aku harus menerima kenyataan bahwa: KEYBOARD KOMPUTERKU RUSAK!!!!!!! ku ulangi, keyboard komputer ku rusakk.
yah, mungkin akan sedikit bermasalah dengan kegiatan update mengupdate, tapi sabar aja bentar lagi juga rebes. ya walaupun kalo nulis harus pake on-screen keyboard tak pa lah, orang sabar cepet dapet pacar hihihihi.

well, kenapa kok aku bisa dirumah sendirian? karena... eh karena... ortu ku layat ke luar kota, huh...
so, habis pulang sekolah aku langsung maen aja ke rumahnya rangga. abis gada kerjaan dirumah, jadi aku numpang maen PS dirumah rangga wakakaka. maen WE sama rangga tu bisa diartiin "siap-siap sakit perut", iya kalo maen ama dia tu kerjaannya cuman ketawa mulu. dikit-dikit dikomentarin, but komentarnya itu yang bikin ketawa ya, mungkin itu sedikit review tentang game yang ku maenin tadi bagi yang pengen tau hasinya, tadi aku mengubah sejarah:
Argentina (2) VS Netherlands (10)

ya, hebat bukan? aan gitu loh, jadi disini aku maenin argentina dan kalah secara terhormat (bisa nge-gool-in 2 kali) hehehe
emang aku payah dalam bermain WE (dan game bola laennya) xP
okelah, dah dulu ye. ngantuk nih, akhirnya aku bisa ngerasain yang namanya liburan juga. setelah 2 hari ini aku masuk terus (padahal di jadwal libur), akhirnya besok bisa istirahat juga. yah, OSIS emang sibuk kalo udah menjelan terima rapot. do'ain aku ya supaya nilai ku bagus & dapet ranking lagi *amin


PS: Website ku udah ku instal Joomla, tapi belum didesain ulang. mungkin besok, bagi yang mau lihat klik disini aja.

LO. GUE. END ONE. END TWO. END THREE

0 komentar:

Posting Komentar