gatau nih apaan?

wah, aku lupa... buku ku belum kelar 1 bab pun, aku ulangi belum kelar 1 BAB PUN!!!!!!!!!
huh, oke aku janji bakal ngelarin pas liburan besok, i swear...

yah, aku baru denger kalau gramedia sudirman kebakaran (telat banget deh an).. padahal aku udah nyiapin duit buat beli buku baru, eh malah jadi abu. T_T
tapi kabarnya semua orang ama karyawannya baik-baik aja, syukur deh. it's mean aku harus nunggu gramed sudirman selesai direnovasi., which is kalo mau ke gramed yang paling deket ya di MM.

ngomong-ngomong soal buku, ada satu pertanyaan "buku apa yang mau dibeli aan?" gampang, karena bukunya Radith udah kekumpul semua, aku beli buku-buku komedi yang seger-seger. aku mo beli bukunya Alit Susanto Unyu (ASU), yang judulnya ShitLicious. aku belum pernah mbaca sih, tapi ketoke lucu loo.

ya, aku udah mbaca blog ama tweets-nya, lucu... ngomongin tweets, aku akhir-akhir ini sering nulis komedi-komedi lucu (yaiyalah, namanya komedi). that is, pepatah plesetan judul lagu plesetan dll. penasaran? baca aja tweets ku, dijamin
enggak ngakak wes..

yayaya, btw aku udah nemu tutorial joomla! yang bagus. mantap tinggal nyari tema yang pas, hihi... and tadi pagi aku searching searching diperut mengenai student exchange, ato lebih dikenal homestay. iya, aku pengen banget homesta gitu, pengennya sih di australi tapi tadi dapetnya baru di amrik. yang di australi adanya program beswan. yasudah, saampe sini dulu ye..

ing ngarsa sung tuladha, ing madya mangan telo....

0 komentar:

Posting Komentar