well... now...

yeah, sorry nih lama ga ngupdate. seminggu ini sibuk puoool...
oke, awalnya akun pengen nulis postingan ini hari minggu kemaren, tapi ga sempet. so, di undur hari senin, ternyata senin aku disuruh mbantu" buat kemah hari selasa (biasa, Dewan Penggalang gitu. hohoho) jadi di undur lagi sampai akhirnya sekarang baru bisa nulis...

Sebelumnya, aku mo ngucapin terimakasih buat ANT Teladan karena udah memberikan award ini




yah, walopun aku gagal di final (aku gagap presentasi) but aku seneng karena aku di anggap sebagai blogger sejati oleh dewan jurinya. hehe. untuk itu ayah ku ngasih hadiah domain .com karena aku dianggap sebagai pemenang sebenarnya -yeyeye-

tapi aku masih bingung namanya buat (calon) website ku nanti. reader ada yang punya ide?

0 komentar:

Posting Komentar