sweet 14th

heyhey, aku ucapkan selamat buat pameran seni sekolahan ku kemaren. woh, sukses benar boo...
walaupun yang dateng dikit (namanya ga sukses kalo gitu), eh ralat. yang dateng sih banyak, tapi yang menikmatin pameran cuma dikit hehe... *maksa*
oke, biar pun dikit yang penting tetep semangka eh semangat... btw, kemaren tu ada fotonya tapi bukan dikamera ku. mungkin besok-besok mau tak minta (gimana mau minta, orang udah libur panjang). wkwkwk
FYI hasil raport ku kemaren cukup memuaskan, aku ranking 3 *yeyey. sebagai bentuk hadiah dari ortu, aku rencanannya mau dibeliin iPhone 4. wuhuy...

Btw, ga kerasa umurku udah 14 taun, dan 3 taun lagi aku akan dapet SIM & KTP. waktu terasa begitu cepat *usap air mata*
dan aku akan menceritakan kronologi di hari ulang tahun ku which is hari ini...

kebangung jam 1.45, karena haus. aku cek hape "new message (100)" wow! enggak ding, cuman 1 sms. habis itu ngambil minum ke kamar mandi terus tidur lagi. wkwkwk
terus dibangunin ibu ku jam 5 (apa jam 6 ya? ga liat jam aku) buat sholat subuh (siang amat), terus tak cek hape, gada sms sama sekali. aku pun mbalesi sms yang masuk jam 1 tadi. sms itu dari itha (hai itha, dia sering maen ke blog ku). niat banget ni anak, akhirnya di akhir sms aku tulis "selamat, ente PERTAMAX", yah habis itu ada sms dari arul. udah cuma 2 orang itu yang ngsms aku, tumben hape sepi banget. ga kayak taun lalu.

oke, ini bersambung dulu, aku udah buru-buru disuruh pulang sama bapak ku. iya, aku lagi di warnet ini, cause aku sedang liburan di rumah nenek... disini tu komputer ga ada, apa lagi koneksi internet. untung tadi pagi aku udah daptar TelkomFLASH Unlimited, so bisa internetan dari hape.

oke, see you next posting
to be continued

0 komentar:

Posting Komentar