Tragedi kaki

yeah, aku ucapkan selama sukses buat pamearn sekolah ku besok lusa... susunan panitia udah fix a
semua, yeah tugas ku gampang aja, cuma menjaga dan mengawasi. yup, ku cuma penjaga karya seni poster. keren kan? iye, aku tau emang ga keren, tapi daripada jadi kurator karya. hihihi
oh ya, ngomong-ngomong futsal kelas ku menang lho (nyambung dari posting sebelumnya), iya, menang lawan 8C di 1/8 final, tapi kalah lawan 7C di 1/4 final *tragi banget* entah kenapa kita taun ini jarang masuk semi final, mungkin karena tambah pinter kali ye? #ga ngaruh
oke bek tu topik, kembali ke masalah kaki (emang aku udah mbahas ya? -biar deh-) oke, kenepe keki ku bice cekit? (mencobe menginderi huruf "q","w","a","s","z","x" hihi). ga ah, aneh ntar. wkwkwk

okeh, semua berawal dari mimpi hari senin tanggal 20 Juni tahun gajah. ketika matahari sedang bersinar redup, burung-burung bersimponi dengan merdunya, dan awan-awan berpisah membentuk butiran kapas (apa coba?). ehm, oke, intinya hari itu aku sendirian dirumah ga ada sapa sapa. akhirnya aku memutuskan hubungan dengan nyamuk untuk maen ke rumahnya rangga (baca posting tanggal 20 Juni). nah sepulang dari rumahnya rangga kan aku jalan kaki sampai ke halte bis. abis itu aku jalan lagi (udah turun dari bis) sampai rumah. abis sampai rumah aku langsung tepar... dan kejadian buruk pun terjadi: kaki kiriku kram gitu aja pas lagi tidur... ouwh, pas paginya kakiku sakit minta ampun, huhu

itu baru satu, kejadian keduanya terjadi (namanya juga kejadian) pada waktu class meeting kemaren. jadi ceritanya aku jadi wasit futal, yang kerjaannya cuman lari-lari ama niup peluit (yaiyalah, namanya juga wasit). nah, saat lagi asiknya lari-lari tiba-tiba
aku: *mo lari mo ngambil bola*
pemain: *nunggu bola diambil*
aku: *lari nginjek pasir*
dan sodara-sodara, dengan santainya aku kepleset pasir gitu aja... huhu mana dilihatin banyak orang lagi. dan mereka pun tertawa

pemain: an, yang maen siapa sih?
dan aku cuma bisa ketawa pasrah... huh...
setengah permainan aku pun jalan pincang ke arah hall, ampai disana aku cek kakiku (yang kiri) ternyata lecet segede kacang tanah. kasian banget kaki kiri ku. huhuhu

kakiku sayang kakiku malang
yah, semoga besok kakiku ga terjadi apa-apa *amin

oke, do'ain ya supaya besok pameran sekolahan ku sukses, bagi yang mau liay dateng aja ke Hall SMPN 12 yogyakarta. opening gate-nya jam 8 pagi, dateng aja cari yang namanya aan. paaasti ketemu. wkwkwk

See Ya

0 komentar:

Posting Komentar