The Camp V2.0

oke, kemaren (hari selasa-kamis) aku ikut kemah sekolahku lagi, tapi sebagai Dewan Penggalang (DP) which is semua kebutuhan ditangung oleh panitia. oh senangnya....

hm.. ternyata jadi DP ga sesantai yang ku kira. sibukan jadi DP dari pada peserta, where is peserta pada istirahat DP briefing. Tapi ada enaknya juga kok, DP bisa bangun agak siang, dan ga usah di ikut subuh berjama'ah. mending subuhan jama'ah sendiri :P

well, buat foto"nya di perkemahan akan aku update (insyaallah) setelah UKK. habis ini aku harus disuruh berhenti main komputer buat seminggu kedepan. Do'ain aku dan teman" ku supaya bisa lulus UKK ya reader...

oh ya, aku masih ada satu cerita lagi. aku dapet kabar kemaren kalo fauzan jadian sama imah. wow, perasaan baru kemaren aku ma fauzan saingan eh dia udah ada yang punya. syukur deh, masih ada kesempatan buat ku. oke, kayaknya aku dapat panggilan alam nih, out dulu ya :D

0 komentar:

Posting Komentar